Kolom

8 Anime Action Terbaik Rekomendasi Otaku Indonesia

Spread the love

Berada di rumah saat pandemi memang cukup membosankan, namun Anda dapat mengisi waktu luang dengan menonton film atau serial seperti anime. Jika Anda penyuka anime, kami dapat merekomendasikan anime dengan genre aksi terbaik yang wajib Anda tonton.

Apa Itu Anime?

Sebelum membahas rekomendasi anime dengan aksi terbaik, apakah Anda sudah mengetahui arti dari anime itu sendiri? Anime adalah kata dalam bahasa Jepang yang memiliki arti animasi, namun bagi orang barat anime merupakan film animasi dari jepang.

Animasi sendiri adalah film yang terbuat dari pengolahan gambar tangan menjadi gambar bergerak. Anime menjadi salah satu produk jepang yang mendunia hingga menjadi suatu kebudayaan atau ciri khas dari Negara Jepang.

8 Rekomendasi Anime yang Memicu Adrenalin

Popularitas dari anime Jepang dari dulu hingga sekarang tidak pernah surut bahkan di Indonesia. Terdapat berbagai genre mulai dari film hingga serial yang banyak diminati termasuk anime dengan genre action. Berikut ini rekomendasi anime action terbaik dari otaku Indonesia:

  1. Boku No Hero Academia

Rekomendasi anime action yang pertama yaitu Boku No Hero Academia, anime ini sangat populer di situs yang sering dikunjungi oleh otaku. Boku No Hero Academia menceritakan seorang anak yang terlahir dengan bakat alami dan kekuatan super sehingga ia ikut bertarung dan menjadi seorang pahlawan.

Anime ini memiliki adegan aksi yang sangat keren serta setiap karakter memiliki bakat yang berbeda-beda.

  1. Demon Slayer

Anime Demon Slayer dengan judul asli Kimetsu No Yaiba ini adalah salah satu anime action terbaik yang dirilis pada tahun 2019. Anime ini bercerita tentang petualangan Tanjirou, seorang anak baik hati yang kehilangan seluruh keluarganya akibat dimakan oleh iblis.

Namun ternyata adiknya yang bernama Nezuko dirubah menjadi iblis sehingga Tanjirou berusaha untuk menemukan dan mengembalikan adiknya menjadi manusia kembali. Tentunya petualangan Tanjirou akan penuh dengan adegan aksi yang seru dan menegangkan.

  1. Naruto

Naruto merupakan anime terlaris di dunia yang juga anime action paling direkomendasikan oleh otaku Indonesia. Naruto adalah anime shounen yang bercerita tentang seorang ninja di desa Konoha yang selalu dikucilkan sejak ia masih kecil oleh seluruh warga desa Konoha.

Namun ternyata, Naruto adalah ninja yang menyimpan kekuatan besar dan monster Kyuubi yang tersegel di dalam tubuhnya. Naruto memiliki cita-cita untuk menjadi seorang Hokage yaitu pemimpin desa Konoha, namun siapa sangka perjalanan menjadi seorang Hokage penuh dengan aksi dan misi berbahaya.

Baca juga : 8 Anime Action Terbaik Rekomendasi Otaku Indonesia

  1. One Piece

Jika Anda penyuka bajak laut, maka Anda akan menyukai anime action yang direkomendasikan oleh seluruh otaku berikut ini yaitu One Piece.

Anime ini bercerita tentang sekelompok bajak laut bernama bajak laut topi jerami yang memiliki seorang pemimpin bernama Luffy. Luffy dan kelompoknya berlayar untuk menemukan harta karun dunia yang paling dicari oleh seluruh bajak laut.

Petualangan Luffy dan kelompoknya melalui banyak rintangan yang penuh dengan aksi menegangkan. Namun cerita One Piece juga dipenuhi dengan humor-humor yang dapat menghibur Anda.

  1. Code Breaker

Code Breaker adalah anime yang bercerita tentang seorang karakter yang sadis dan kuat namun saat bertemu dengan seorang gadis, ia pun luluh. Animasi ini memiliki latar kota Modern yang cukup keren dan apik, namun memiliki banyak kejahatan yang harus diatasi oleh karakter utama bersama dengan kelompoknya.

  1. Akame Ga Kill

Jika Anda menyukai adegan aksi di setiap episode maka Anda harus menonton anime Akame Ga Kill. Anime ini benar-benar menyajikan adegan aksi yang menegangkan dan keren di setiap episodenya, serta jalan cerita yang sulit untuk ditebak.

Anime ini bercerita tentang Night Raid, yaitu kelompok orang-orang kuat yang memiliki tujuan untuk menggulingkan kerajaan yang telah rusak. Namun banyak rintangan yang dihadapi oleh kelompok ini sejak salah satu anggotanya bertemu dengan gadis cantik.

  1. Ao No Exorcist – Kyoto Saga

Anime action terbaik selanjutnya adalah Ao No Exorcist yang dirilis sejak tahun 2012 dan menjadi anime dengan rating tinggi. Anime ini bercerita tentang seorang putra dari raja Iblis bernama Okumura Rin yang bertekad memberantas Raja Iblis Satan beserta anak buahnya sejak kematian dari ayah angkatnya.

  1. Sword Art Online

Rekomendasi anime action yang terakhir adalah Sword Art Online yang cocok ditonton bila Anda juga seorang gamer. Pasalnya anime ini memiliki cerita yang menarik dimana pemeran utama terjebak di dunia game dan harus bertarung layaknya karakter dalam game MMORPG.

Demikianlah 8 rekomendasi anime dengan genre action yang perlu Anda tonton bila di waktu senggang sebagai hiburan. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan informasi seputar anime yang menarik dan terlengkap lainnya, Anda dapat mengunjungi situs kami.